NASYIAH JAKSEL

NASYIATUL AISYIYAH JAKSEL merupakan sebutan bagi Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Jakarta Selatan periode 2004-2008. Ketua Umum : Isti Nurrohmah, S.Pd. Sekretaris Umum : Dini Wahdiyati R.S.Sos. Bendahara : Iis Balqis, SE. Alamat sekretariat : Jl. Tebet Timur Raya No. 565, Jakarta Selatan

Thursday, August 04, 2005

Surgaku Ada di Rumah

SURGAKU ADA DI RUMAH merupakan buku terjemahan karya DR. AIDH BIN ABDULLAH AL-QARNI

Judul Asli buku ini adalah " baitun Ussisa 'ala at-Taqwa"
diterjemahkan oleh Ahmad Rusydi Wahab, MA dan Abu Faiz, Lc.
Diterbitkan pertama kali oleh : Najma Publishing.
Cetakan pertama Juni 2005.
Buku ini dapat diperoleh di toko toko buku terkemuka di Jakarta. dan juga dapat diperoleh pada :
Sdr. Isti Nurrohmah (PDNA Jakarta Selatan)
Sdr. Ani (PDNA Jakarta Selatan)
dengan harga Rp. 39.000,-


' Surat ini dituliskan untukmu oleh seorang wanita yang disia-siakan. Ia terpaksa harus menghadapi kezaliman dan siksaan dari ayahnya. Emosiku tidak dapat tinggal diam begitu saja. Anggota tubuhku tidak akan rela begitu saja terhadap apa yang menimpaku. Aku merasakan kesedihan yang sangat mendalam. Aku segera meraih pena. Pena itu berisikan tinta darah dan air mata kesedihanku. Seolah ada secercah harapan kekuatan yang mendorongku dari belakang. Jika tidak karena Allah, demi Allah, demi Allah, dan demi Allah Yang Tidak ada Tuhan selain diri-Nya, aku pasti telah merasa putus asa terhadap segala sesuatu, kecuali terhadap rahmat Allah. Rahmat Allah-lah satu-satunya yang menguatkan diriku. Aku yakin, bahkan benar-benar sangat percaya dan yakin seyakin-yakinnya akan rahmat dari Allah. Allah berfirman : " Sesungguhnya rahmat Allah itu amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik".

Aku melihat para suami memukul istri mereka....... Aku bersumpah, tanganku akan patah apabila aku memukul Zainab......"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home